Lowongan Kerja Cilegon (Banten) Maret 2013 Sebagai Tax Officer

Diposting oleh M2 on Minggu, 17 Februari 2013


Lowongan Kerja Cilegon (Banten) Maret 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cilegon, Banten dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Cilegon (Banten) Maret 2013 Sebagai Tax Officer. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini.


CIPUTRA GROUP didirikan oleh Ir. Ciputra dan keluarganya sejak 30 tahun yang lalu. Inti bisnis kami adalah properti, namun kami memiliki aktivitas bisnis dalam media dan retail.  Kami telah dan sedang mengembangkan komplek perumahan berskala besar, mall, hotel, apartemen, golf dan bisnis lainnya yang berkaitan dengan properti. 

Grup Ciputra mempunyai 3 perusahaan go-public (Ciputra Development Tbk, Ciputra Surya Tbk, Ciputra Property Tbk) dan beberapa perusahaan non go-public.

Kami berkeinginan untuk melakukan ekspansi usaha ke seluruh wilayah di Indonesia dan negara lainnya. Kami memerlukan banyak profesional muda untuk menjadi bagian dari tim kami yang dinamis dan inovatif.

Tax Officer
Project Cilegon
Cilegon (Banten)

Requirements:

Pria/Wanita, usia max. 28 tahun.
D3/S1 Akuntansi/Perpajakan, IPK min 2,75.
Pengalaman 2 tahun dibidang perpajakan.
Memiliki sertifikat Brevet A & B.
Menguasai peraturan & program perpajakan terbaru.
Menguasai accounting lebih diutamakan.
Menguasai Ms. Office.
Jujur, inovatif, berintegritas tinggi, inisiatif, proaktif, bersedia bekerja dalam team & sesuai target.
Berdomisili & Penempatan di Cilegon – Serang

Bila Anda tertarik dengan posisi di atas, silakan kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke:

risda@ciputra.com


Demikian informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Cilegon (Banten) Maret 2013 Sebagai Tax Officer, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar