Lowongan Kerja Medan (Sumatera Utara), CV Dhuo Creative Maret 2013

Diposting oleh M2 on Rabu, 20 Februari 2013


Lowongan Kerja Medan (Sumatera Utara), CV Dhuo Creative Maret 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Medan (Sumatera Utara), CV Dhuo Creative Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru maret 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


CV Dhuo Creative
CV Dhuo Creative adalah perusahaan yang bergerak dibidang IT. Kami memberikan solusi layanan bagi anda atau perusahaan client kami untuk mengembangkan system IT di perusahaan atau lebutuhan personal. Saat ini untuk mendukung perkembangan usaha, kami membutuhkan tenaga kerja professional dibidangnya untuk posisi :

Instruktur Programming
Medan (Sumatera Utara)

Responsibilities: 

Untuk dijadikan instruk dibidang :
Android Programming
Vb.Net Programming
Java Programming
AutoCad
Matlab
Requirements:

Pria/Wanita
Usia maksimal 35 Tahun
Min SMA/Sederajat
Mampu mengoperasikan dan master dalam programming yang dikuasai
Memiliki kemampuan mengajar yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Kirimkan CV dan Surat Lamaran Lengkap anda ke :

CV Dhuo Creative
Jl. Sei Padang Gg Saudara No. 1
Medan

Tanggal 13 Maret 2013


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Medan (Sumatera Utara), CV Dhuo Creative Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Administrasi Pajak Medan 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar